Kamis, 09 Februari 2017

Pesona Bukit Tetempangan Hill Desa Koha

Wisatawan lokal yang berkunjung di bukit tetempangan hill



Pesona bukit tetempangan hill 
Surga Wisata Sulut - Objek Wisata Tetempangan Hill yang berada di desa Koha, kota Manado, sudah menjadi tempat yang paling banyak dikunjungi Wisatawan dalam dan luar negeri. Setiap pekannya, ribuan orang datang ke objek wisata ini hanya untuk melihat dan menikmati pesona alam yang di tampilkan bukit Tetempangan ini.

Tak hanya itu saja, pesona alam yang sangat luar biasa, dengan bulan penuh (Full Moon) sebulan sekali tampak didepan mata menambah kesempurnaan objek wisata kelas dunia ini.

Tetempangan Hill Koha Village merupakan Salah satu tempat parawisata Internasional yang saat ini paling digemari masyarakat Sulut maupun para Turis. Objek Wisata yang juga menjadi surga bagi paragliding (Paralayang) ini memberikan nuansa spektakuler bagi para penikmat alam, yakni full moon. Ribuan pasang mata melihat serta mengabadikan moment berharga ini yang terjadi hanya sebulan sekali.


Dari sore hari ratusan orang telah menunggu moment full moon ini, sebelumnya para masyarakat telah dimanjakan dengan terbenamnya matahari (SunSet) yang sangat indah, dengan suasana sejuk dan dingin diterpa angin malam menambah/menjadikan perasaan merasa tenang dan damai.

 Contact Person: 082187877109/082344209633 (Whatapp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar